-->
Inilah Lokasi yang Cocok Untuk Menyambut Tahun Baru 2019, di Kota Jakarta, Bandung dan Malang

Inilah Lokasi yang Cocok Untuk Menyambut Tahun Baru 2019, di Kota Jakarta, Bandung dan Malang



Lokasi yang Cocok Untuk Menyambut Tahun Baru 2019, di Kota Jakarta, Bandung dan Malang - Tahun baru 2019 sudah ada di depan mata, liburan akan tiba saatnya. Banyak orang yang sibuk menentukan dan mencari lokasi maupun destinasi wisata yang ingin dikunjungi saat tahun baru 2019.

Liburan akhir tahun menuju tahun 2019 tentunya banyak orang yang memilih untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayangnya misalnya bersama keluarga tercinta, pacar maupun sahabat.

Inilah Lokasi yang Cocok Untuk Menyambut Tahun Baru 2019, di Kota Jakarta, Bandung dan Malang

Inilah deretan beberapa destinasi wisata di Indonesia yang menarik untuk bisa kamu kunjungi.

1. Jakarta

Kota Jakarta bisa menjadi kota yang cocok untuk anda kunjungi menyambut tahun baru 2019. Biasanya di tahun-tahun sebelumnya di Jakarta Pusat akan ada car free night yang diberlakukan di sepanjang jalan Sudirman  sampai Thamrin.

Di Jakarta Utara sendiri penyelenggaraan tahun baru 2019  digelar di dua tempat yaitu Ancol dan Danau Sunter. Sedangkan di Jakarta Barat, penyelenggaraan tahun baru 2019 dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Untuk di wilayah jakarta Timur, perayaan tahun baru digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kemudian di Jakarta Selatan, perayaan malam tahun baru 2019 biasanya dilaksanakan di Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan, Jagakarsa.

Untuk di Kepulauan Seribu sendiri perayaan dipusatkan di depan Kantor Bupati Kepulauan Seribu atau di Plaza Kabupaten di Pulau Pramuka.

2. Bandung

Jika anda memilih untuk merayakan tahun baru 2019 di kota Bandung anda  bisa mengunjungi beberapa tempat yang menarik seperti di Lembang Bandung, Lapangan Gasibu, Bukit Bintang, Tebing Keraton, Momumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kawasan Alun-alun Bandung, dan juga  Lapangan Tegallega.

Berbagai tempat wisata tersebut cocok untuk anda kunjungi saat perayaan malam tahun baru 2019. Setiap masing-masing tempat tersebut nantinya akan ada banyak acara untuk memeriahkan tahun baru 2019.

3. Malang

Di kota Malang untuk merayakan tahun baru anda bisa mengunjungi Pantai Selatan atau Pantai Malang Selatan, Taman Tugu Balai Kota Malang, fan juga Alun-alun Batu.

Pantai Malang Selatan juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul menyambut tahun baru 2019.

Sedangkan di taman Tugu Balai Kota Malang atau disekitar Kota Baru seringkali ada event seperti musik, pengajian. Tak menutup kemungkinan lokasi ini merupakan salah satu titik peluncuran kembang api, sehingga sangat cocok untuk anda kunjungi.

Untuk di Alun-alun Batu ini tempatnya sangat cocok untuk anda bisa  menyaksikan pesta kembang api, karena lokasi ini cukup strategis berada diketinggian, sambil menunggu pergantian tahun 2019 anda bisa menikmati wahana yang tersedia.

Nah itulah Lokasi yang Cocok Untuk Menyambut Tahun Baru 2019, di Kota Jakarta, Bandung dan Malang. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar
close