-->
Cerita Ifan Seventeen Saat Antarkan Jenazah Istri ke Ponorogo

Cerita Ifan Seventeen Saat Antarkan Jenazah Istri ke Ponorogo



Ifan Seventeen sendiri saat ini berada di Ponorogo atau di kampung halaman sang istri, Dylan Sahara untuk mengantarkan jenazah istrinya ke liang kubur yang ditemukan meninggal dunia dalam tsunami Banten.

Ifan Govinda mengungkapkan terakhir komunikasi sama mas Ifan kemarin siang terus sore juga masih ada komunikasi. Dia juga menyebutkan kalau Ifan Seventeen masih terpukul dengan kehilangan rekan kerja dan istrinya sendiri.

Ya pastinya setelah dikuburkan merasa  semakin terpukul dan terasa kehilangan banget" tuturnya.

Cerita Ifan Seventeen Saat Antarkan Jenazah Istri ke Ponorogo
Ifan Govinda pun menambahkan nasihat kalau apapun pekerjaannya, kalau sudah memang takdir memanggil apapun bisa saja terjadi.

Kalau sudah memang takdir ya takdir. Kita kepleset aja kalau memang takdirnya harus meninggal, ya meninggal. Jadi ya ini merupakan  pembelajaran ya sebagai manusia kita lakukan aja yang terbaik karena musibah itu bisa terjadi kapan saja dan  dimana aja atau siapa saja," ucap Ifan Govinda.

Ifan Govinda juga mengatakan kalau vokalis band Seventeen tersebut sempat curhat kepada dirinya tentang kondisi saat dia mengantarkan jenazah istrinya yaitu Dylan Sahara ke Ponorogo.

Ya, memang dia sempat ngobrol kemarin jadi disaat mengantarkan jenazah ke Ponorogo itu dia bilang  abang tidak bisa sendiri karena sudah bukan pikiran atau perasaan badannya udah bereaksi lain.

Ifan Govinda pun mengatakan kalau ia dan teman-teman musisi lainnya akan berinisiasi untuk menggelar sebuah konser amal sendiri sekaligus penghiburan kepada Ifan.

Jadi intinya kita sebagai sahabat kita juga harus menguatkan. Jadi kita sesama temen-temen lain seperti Rizal 'Armada', Tantri 'Kotak', mas Rizki 'Drive' menawarkan diri beliau datang jangan sampai kita biarkan dia sendiri, tutupnya.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar
close