-->
Sudah Tidak Gemuk, 8 Artis Ini Buktikan Bahwa Hidup Sehat Bikin Mereka Langsing

Sudah Tidak Gemuk, 8 Artis Ini Buktikan Bahwa Hidup Sehat Bikin Mereka Langsing

Detik bintang - 8 Artis Ini Buktikan Bahwa Hidup Sehat Bikin Mereka Langsing. Berat badan kadang - kadang menjadi sebuah ancaman tersendiri bagi sebagian besar orang. Tidak terkecuali bagi mereka yang mempunyai predikat sebagai seorang artis.

Artis sering menjadi sasaran empuk  orang jahil yang selalu komentar usil tentang bentuk tubuh mereka. Akan tetapi di luar itu semua, Tidak jarang yang menganggap komentar usil itu jadi motivasi untuk hidup lebih sehat.

Lantas siapa saja 8 Artis yang sudah Buktikan Bahwa Hidup Mereka sekarang Langsing simak selengkapnya disini :
Sudah Tidak Gemuk, 8 Artis Ini Buktikan Bahwa Hidup Sehat Bikin Mereka Langsing


1. Oki Lukman

Oki Lukman meruapakan salah satu artis yang sukses menurunkan berat badannya dengan salah satu cara yaitu berolahraga. Oki Lukman juga  mengaku rajin melakukan zumba dan muaythai yang mampu turunkan berat  badan sebanyak 20 kilogram.

Turun berat badan dari olahraga zumba, Nah kalau muay thai itu aku lebih pengencangan. Olahraga Zumba  turun sampai 20 kilogram,” Ucap Oki Lukman.

2. Tina Toon

Tina Toon merupakan mantan penyanyi cilik sempat mengagetkan publik karena dengan penampilan barunya. Soalnya pelantun lagu Bolo-Bolo itu terlihat jauh lebih langsing.

Menurut Tina Toon, bisa berhasil menyusutkan bobot tubuhnya sebanyak 25 kilogram cuma dalam waktu 8 bulan saja. Rahasianya adalah Tina Toon melakukan diet sehat dengan tak memakan sembarangan, termasuk juga menjaga pola makannya. Tina Toon sendiri memilih untuk memakan makanan rebus maupun bakar ketimbang fast food dan junk food.

3. Indy Barends

Indy Barends merupakan salah satu artis yang melakukan olahraga untuk  diet sehat supaya mendapatkan badan yang bugar. Penampilan Indy Barends sejak tahun 2011 memang jauh berubah dan membuat publik menjadi pangling.

Lantaran Indy Barends dikenal publik sebagai presenter dengan pipi chubby saat membawakan acara di Ceriwis bersama dengan Indra Bekti.

4. Tika Panggabean

Tika Panggabean membuat netizen sangat terkejut disaat memajang fotonya saat mendukung para atlet dalam acara Asean Games 2017 kemarin. Tika terlihat lebih langsing sambil tertawa riang sambil berkacak pinggang.

5. Kemal Mochtar

Presenter dan penyiar radio Kemal Mochtar juga membuat publik kaget karena dengan penampilan barunya. Kemal dulunya dikenal sebagai presenter dan penyiar radio bertubuh sangat gemuk tapi kini bobot tubuhnya langsing dan Kemal terlihat lebih sehat.

6. Ricky Cuaca

Komedian Ricky Cuaca merupakan  salah satu artis yang belakangan menjadi perbincangan publik karena penampilan terbarunya. Pria yang akrab disapa Ricu itu mampu memurunkan bobot tubuhnya sebanyak 38 kilogram.

Bukan merupakan hal perkara mudah bagi Ricky Cuaca untuk mendapatkan tubuh yang lanhsing dan sehat seperti sekarang ini. Ricky Cuaca bisa  menurunkan berat badannya dari pertama 135 kg menjadi 97 kg tentunya dengan berolahraga plank dan fitnes.

7. Dewi Hughes

Presenter Dewi Hughes dulunya di era tahun 2000-an terkenal sangat ngetop dengan tubuhnya yang subur. Sekarang  Dewi Hughes membuat netizen terkejut karena penampilan barunya yang lebih terlihat segar dan langsing.

Tak disangka bila Dewi Hughes mampu turunkan berat badannya sebanyak 50 persen, dari awal 150 kg menjadi  70 kg. Bahkan , tak sedikit orang yang terkesima dengan  penampilan Dewi Hughes saat ini.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar
close